Unduh Ebook Tata Cara Qurban Lengkap yang Disusun PWNU Jatim dan LTN PBNU

MusliModerat.net - Sebentar lagi Umat Islam diseluruh dunia akan kedatangan Idul Adha, yang artinya sangat dianjurkan untuk melaksanakan Qurban.

Namun,  Mendekati Idul Qurban 1438 H (2017) ini, saya mendapat kabar bahwa ada semacam training dari kelompok tertentu tentang penyembelihan Qurban sesuai Sunnah. 

Lagi-lagi kitalah yang menjadi pihak tertuduh bahwa pelaksanaan Qurban yang mayoritas dilakukan oleh Nahdliyin, di kota maupun di desa, tata caranya menyimpang dari aturan Syariat. 

Dengan hanya meminta pertolongan kepada Allah untuk memudahkan dalam menelaah dan menghimpun dalil-dalil dari beberapa kitab yang memuat dalil Quran dan Hadis, seperti dari yang terkecil At-Tadzhib fi Adillati At-Taqrib karya Syekh Mushthafa Daib Al-Bigha, Al-Majmu’ karya Imam Nawawi, hingga kitab Fatawa Al-Azhar, akhirnya buku kecil E-Book ini dapat selesai dalam waktu tidak terlalu lama. Walhamdulillah.

Dengan demikian, buku kecil ini berguna dalam dua hal :
  1. Memberi jawaban bahwa tata cara yang telah dilakukan di lingkungan Nahdliyin memiliki dalil Syar’i dalam ibadah Qurban, mulai dari memilih hewan sampai distribusinya, 
  2. Jika masyarakat luas belum pernah mempelajari ilmu Dzabaih (penyembelihan hewan) kiranya dapat memperoleh ilmu dari buku ini


Bagi anda yang minat memiliki E-Book "Sukses Qurban, Sesuai Tuntunan-Invest Masa Depan" yang disusun atas kerjasama Aswaja NU Center PWNU Jatim Dan Pengurus Pusat Lajnah Ta’lif Wan Nasyr (LTN PBNU), silahkan download pada pilihan link berikut ini:


Silahkan Sebarkan E-Book ini kepada saudara, teman, kerabat, kepada Masyarakat anda, semoga dengan hadirnya Ebook "Sukses Qurban, Sesuai Tuntunan-Invest Masa Depan", bisa bermanfaat bnaik dunia dan akhirat. Amin

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Unduh Ebook Tata Cara Qurban Lengkap yang Disusun PWNU Jatim dan LTN PBNU"

Posting Komentar