Rasulullah Beri Syafaat kepada Orang yang Gemar Membaca Shalawat

MusliModerat.net - Sufyan ats Tsauri bercerita, "Aku melihat seorg lelaki,ia tdk mengangkat atau meletakan kakinya kcuali bersholawat kpd nabi saw, aku bertanya kpdnya,
"Hai pemuda, mengapa kau tinggalkan tasbih dan tahlil dan hanya bersholawat kpd Nabi saw,"
"Siapakah engkau, semoga Allah memberimu kesehatan...", tanya sang pemuda,
"Aku adalah Sufyan ats Tsauri"..
"Kalau engkau bukan org yg asing dizamanmu, aku tak akan membuka rahasiaku", ucap sang pemuda.. lalu mulai bercerita :
"Suatu hari aku bersama ayahku pergi haji ke baitullah,dalam perjalanan, ayahku sakit dan meninggal dunia, kulihat wajah ayahku berubah hitam, lalu kututup wajahnya dgn kain, ketika menunggu mayatnya aku sangat mengantuk hingga tertidur... Dalam tidurku aku melihat seorg yg sangat tampan, belum pernah aku melihat pria setampan dia berpakaian sebersih pakaiannya dan berbau seharum tubuhnya, ia berjalan mendekati ayahku, menyingkap kain yg menutupi wajahnya, kemudian mengusapkan tangannya ke wajah ayahku... Wajah yg semula hitam segera berubah menjadi putih... setelah itu ia berbalik hendak pergi, aku lalu memegang bajunya dan bertanya, "Siapakah engkau sebenarnya... Semoga Allah merahmatimu... kedatanganmu sungguh merupakan karunia Allah bagiku"
"Tidakkah kau mengenal aku? Aku adalah Muhammad bin Abdullah, kpdku al qur,an telah diturunkan... sesungguhnya ayahmu menyia2kan dirinya, namun ia, banyak bersholawat kpdku, ketika mengalami apa yg sedang ia alami, ia meminta tolong kpdku, sedangkan aku adalah penolong bagi org yg banyak bersholawat kpdku"
Ketika bangun dari tidur, kulihat wajah ayahku telah berubah putih...
Subhanallah...
Demikian sayangnya Rasulullah saw kpd orang2 yg gemar bersholawat... Beliau mengenal dan tidak pernah meninggalkan orang yg banyak bersholawat kpd beliau..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rasulullah Beri Syafaat kepada Orang yang Gemar Membaca Shalawat"

Posting Komentar