Disarankan Minta Maaf karena Sebut Kemenag Bangsat, Ini Jawaban Politikus PDIP

Arteria Dahlan
Politikus PDIP Arteria Dahlan (lintasparlemen.com)

Agar tidak menimbulkan permasalahan yang makin rumit, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin menyarakan Politikus PDIP Arteria Dahlan meminta maaf karena telah menyebut Kementerian Agama bangsat. Namun, Arteria belum juga menyatakan permintaan maaf. Ia justru mengatakan, apa yang ia katakan dalam rangka tawashau bil haq tawashau bish shabr.






"Ini kan saya sudah klarifikasi. Makanya watawashaubil haq, watawashau bish shabr. Ini dalam konteks saling mengingatkan untuk ke arah yang lebih baik," kata Arteria saat dimintai tanggapan apakah mau minta maaf atas makian 'bangsat' ke Kemenang tersebut, Kamis (29/3/2018).

Ia mengaku telah membaca pernyataan Lukman yang menyebut kata-katanya kurang pas. Ia sendiri menerima pernyataan Lukman tersebut. (Baca: Politikus PDIP Sebut Kemenag Bangsat, Ini Tanggapan Menag Lukman Hakim)

Ditanya apakah itu artinya dia tidak mau meminta maaf, Arteria menampik.

"Itu jangan disimpulkan. Jangan disimpulkan begitu (tak mau minta maaf), saya hanya klarifikasi. Perkara saya nanti hubungannya sama Pak Menteri kita punya kanal-kanal yang lain, saya sama Pak Menteri, sama Pak Dirjen," jawab Arteria seperti dikutip Detik.

Sebelumnya, ia memaki Kementerian Agama (Kemenag) dengan kata bangsat pada Rapat Komisi III DPR dengan Jaksa Agung M Prasetyo soal travel umrah bodong.

"Yang dicari jangan kayak tadi bapak lakukan inventarisasi, pencegahannya, Pak. Ini Kementerian Agama bangsat, Pak, semuanya, Pak!" kata Arteria, Rabu (28/3/2018), saat meminta kejaksaan turun tangan menindak travel umrah bodong. [Ibnu K/Tarbiyah.net]






Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Disarankan Minta Maaf karena Sebut Kemenag Bangsat, Ini Jawaban Politikus PDIP"

Posting Komentar