Pejuang Khilafah, Anti Jokowi dan Anti Pancasila tapi Rebutan Daftar PNS

Dishare dari ahmed zain oul mottaqin

MusliModerat.net - Anti Presiden Jokowi, Anti Pancasila, setiap hari menghina Kepolisian, ikut jadi pejuang Khilafah, Anti BPJS riba dll. Tapi begitu dengar ada lowongan PNS maju paling depan melamar.

Mungkin mereka pikir PNS itu PKS (Pegawai Khilafah Sipil) yang kalau sakit tidak ditanggung BPJS tapi cukup diruqyah syar'iyah oleh pak ustadz, yang gajinya tidak ditransfer lewat rekening Bank tapi diisolasi dalam amplop coklat, atau pertanggungjawabannya bukan ke Kepala Negara tapi ke Khalifah Ottoman cabang Nusantara, yang THR dan gaji ke-13 nya bukan ditandatangani oleh Presiden Jokowi tapi oleh Sultan Erdogan, yang anggaran pensiunnya bukan dikelola oleh Taspen & BPJS tapi oleh Baitul Mal Khilafah, yang mengambilnya bukan di BPD tapi dikirim pakai burung merpati.

Saya jadi teringat pada seorang kawan berzodiak Gemini yang pernah berkata pada saya, "Percaya ramalan zodiak itu haram, musyrik, kafir. Sama seperti percaya penyihir. Percaya itu hanya sama Allah".
Esoknya saya bacakan ramalan zodiak untuk Gemini di sebuah majalah padanya "Anda adalah seorang pria cerdas, pemberani, dengan masa depan cerah, bla..bla.. dalam waktu dekat anda akan segera bertemu dengan jodoh anda."

Tiba-tiba wajahnya yang biasa murung jadi sumringah sambil berkata "Aamiin dech "
Udah sono lu mandi, penyihir lu Aminin. Jangan lupa daftar PNS sono!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pejuang Khilafah, Anti Jokowi dan Anti Pancasila tapi Rebutan Daftar PNS"

Posting Komentar