Ade Armando Klaim Habib Rizieq Kalah Mubahalah: Ia Diazab

Habib Rizieq vs Ade Armando
Habib Rizieq vs Ade Armando (ilustrasi)




Ramadhan kemarin, Ade Armando menuliskan mubahalah melawan Habib Rizieq. Ia siap diazab jika Habib Rizieq tidak mengirimkan chat mesum dan sebaliknya, meminta Allah mengazab Habib Rizieq jika imam besar FPI itu mengirimkan chat mesum. (Baca: Ade Armanto Tantang Azab Allah, Ribuan Netizen Mengaminkan)

Tak hanya menjadi perbincangan di media sosial, mubahalah Ade Armando itu juga diberitakan di media cetak. (Baca: Rakyat Merdeka Muat Mubahalahnya di Halaman Satu, Ade Armando: Waduh...)

Kini, Ade Armando menyatakan bahwa Habib Rizieq telah merasakan efek mubahalah. Ia pun menuliskan bukti Habib Rizieq diazab. Namun, tulisannya itu dibantah mentah-mentah oleh netizen.

“Ternyata Rizieq sudah merasakan efek sumpah mubahalah. Ia diazab menjadi buronan yang harus hidup dengan belas kasihan di negeri orang, sampai ia bertobat dan berani bertanggung jawab,” demikian meme yang diunggah Ade Armando, Kamis (30/6/2017).






Ia juga mengunggah kembali meme mubahalah Habib Rizieq dan meme mubahalahnya.

“Ya Allah, bila Rizieq tidak mengirimkan chat mesum itu, azablah saya. Bila Rizieq benar mengirimkan chat mesum, azablah Rizieq,” demikian meme berisi pernyataan lamanya.

Sontak, klaim Ade Armando itu dibantah oleh netizen.

“Itu bukan azab tetapi prilaku bijak, seperti lilin rela mencair demi menerangi kegelalan, semoga habib senantiasa hidup sejahtera,” kata Hadirah Abdurrahman.

“Buronan bukan efek mubahalah, efek mubahalah adalah laknat yang amat keji, yang Allah Berikan Kepada Hamba-Nya yang berani bermubahalah,” kata Abipraya.

Ada pula yang berpendapat, justru Ade Armando yang sedang kena azab.

“Ade yang kena azab, buktinya hatinya terus inget ke habib, ampe lupa ama diri,” kata Mang Iman. [Ibnu K/Tarbiyah.net]






Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ade Armando Klaim Habib Rizieq Kalah Mubahalah: Ia Diazab"

Posting Komentar