Video Ustadz Hanan Attaki Dukung PKS Bikin Alumni LDK Tak Kuasa Tahan Air Mata

Ustadz Hanan Attaki dukung PKS

Dukungan para ulama kepada Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terus mengalir. Mulai dari Habib Rizieq hingga Ustadz Abdul Somad. Terbaru, beredar video Ustadz Hanan Attaki menyerukan untuk mendukung PKS.






Ustadz Hanan Attaki menjelaskan, memilih anggota parlemen berarti memilihkan nasib bangsa lima tahun ke depan.

“Yang selama ini kita lihat konsisten memperjuangkan undang-undang yang sejalan dengan syariat Islam, sejalan dengan budaya ketimuran dan berpihak kepada rakyat adalah kader-kader PKS,” kata Ustadz Hanan Attaki.

“Ditambah lagi emang saya kenal banyak sekali kader-kader PKS. Saya bukan kader struktural PKS tapi saya kenal banyak kader PKS yang jadi anggota legislatif dan itu orang-orang yang luar biasa. Kalau kita melihat anggota dewan yang hafizh Al Quran, rata-rata dari PKS,” lanjutnya.

Lebih jauh Ustadz Hanan Attaki menceritakan kader PKS yang dikenalnya. Hafal Al Quran sejak SD dan tiap hari membaca 10 juz. Ada juga anggota dewan PKS yang sederhana hidupnya hingga istrinya ke mana-mana naik angkot dan bus Damri.





“Mereka bukan orang yang mencari keuntungan dari jabatannya tetapi orang yang justru berkorban karena jabatannya. Ini adanya di kader PKS,” ujar Founder Shift Pemuda Hijrah ini.

Video dukungan Ustadz Hanan Attaki itu pun disambut penuh syukur kalangan muda.

“Ya Allah.. tak terasa mata ini berkaca-kaca. Terbayang adik-adik SMA dan mahasiswa yang sebagiannya masih bertanya-tanya soal pilihan siapa yang tepat mewakili mereka. Mereka sangat mengidolakan Ustadz Hanan Attaki dan menunggu rekomendasi beliau,” kata Muchlisin, Mantan Ketua LDK UKMKI Untag Surabaya, yang kini juga menjadi pembina sebuah gerakan hijrah.









Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video Ustadz Hanan Attaki Dukung PKS Bikin Alumni LDK Tak Kuasa Tahan Air Mata"

Posting Komentar