Albertino: Saya Kristen dan Seumur Hidup Tak Pernah Berlinang Air Mata Dengar Ceramah Dai Muslim

UAS doakan Prabowo
UAS doakan Prabowo

Video nasehat Ustadz Abdul Somad (UAS) kepada Capres Prabowo Subianto membuat banyak orang menangis. Bahkan bukan hanya umat Islam. Seorang pemeluk Kristen tak bisa menyembunyikan rasa harunya.

Pengguna Twitter @albertino_baker menuliskan pengakuannya di Twitter, Kamis (11/4/2019).






“Saya Kristen & seumur hidup saya tidak pernah BERLINANG AIR MATA ketika mendengar ceramah yg diberikan seorang Muslim. Terima kasih UAS & Pak @prabowo telah mengajarkan KEIKHLASAN kpd saya. #UASPilihPrabowo,” kata @albertino_baker sembari menyertakan screenshoot UAS mendoakan Prabowo.



Twit itu pun viral. Hingga berita ini dimuat, twit tersebut telah diretwit 5.666 kali dan difavoritkan 14 ribu pengguna Twitter. Twit itu juga mengundang ratusan komentar.





“Terimakasih kasih saudara ku.. aku juga berlinang air mata membaca tweet mu saudaraku..” kata @Vickyhareva

“Terimakasih.. Walaupun anda tidak bersaudara dalam aqidah, tapi anda sodara saya dalam bernegara.. 🙏,” kata @Ridwanmochtar1

“terima kasih saudaraku...saya muslim tetapi saya menyayangi kalian saudara2 saya yg kristen, tidak berubah dan berkurang walaupun beberapa tahun belakangan ini kita coba dibenturkan oleh provokator.. mari berjuang bersama menjadikan indonesia adil dan makmur,” kata @zen_alay

“Begitulah kata2 yg meluncur dr hati yg tulus... Dia tidak menembus melainkan juga kemuara hati tulus lainnya. Menembus sekat raga, ras bahkan tabir agama sekalipun... Demi tegaknya adil dan makmur di belantika bhenika tunggal ika ini... #01MainCurang #UASPilihPrabowo,” kata @FaithTawheed. [Ibnu K/Tarbiyah]







Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Albertino: Saya Kristen dan Seumur Hidup Tak Pernah Berlinang Air Mata Dengar Ceramah Dai Muslim"

Posting Komentar