Ternyata Banyak Alumni Kanisius Dukung Pidato Ananda Sukarlan, Ini Buktinya

Pidato Ananda Sukarlan
Pidato Ananda Sukarlan




Pidato Ananda Sukarlan tentang Gubernur DKI Anies Baswedan ternyata didukung banyak alumni Kanisius. Bahkan sejumlah alumni Kanisius menyampaikan terima kasih kepada Ananda Sukarlan karena telah mewakili suara hati mereka.

Seperti diberitakan sebelumnya, di depan para alumni Kanisus, Ananda Sukarlan mengatakan bahwa Anies mendapatkan jabatan dengan cara-cara yang berbeda integritasnya dengan ajaran mereka. Pidato itu disampaikan setelah Anies tidak berada di ruangan.

“Perkenankan saya sedikit mengkritik kepada... saya nggak kepada siapa, mungkin kepada panitia Kanisius, bahwa tadi saya melihat bahwa kita telah mengundang seseorang yang mendapatkan jabatannya dengan cara-cara yang e.. dengan cara-cara yang berbeda integritasnya dan nilai-nilainya dengan ajaran yang diajarkan kepada kita semua di Kanisius,” kata Ananda Sukarlan disambut tepuk tangan peserta.

“Walaupun saya tahu bahwa mungkin kita harus mengundang seseorang karena jabatan itu tapi saya kira untuk next time kita harus melihat sosok itu seperti apa dan bagaimana dia mendapatkan jabatan itu,” lanjutnya.

Tepuk tangan yang cukup meriah saat Ananda Sukarlan menyampaikan pidatonya menunjukkan dukungan itu.






Di Twitter, sejumlah alumni Kanisius pun menyampaikan dukungan kepada Ananda Sukarlan secara terbuka.

“@anandasukarlan terima kasih tadi malam sudah mengungkapkan kegalauan ribuan orang tua siswa dan para siswa Kanisius,” kata @antonwidjaja.



“ini komentar edu : Terima kasih, terima kasih, Satu hal unik yg semalam terjadi adalah Ananda Sukarlan's Speech yg dapat mewakili jeritan hati sebagian besar kita (kalo bukan semua). Sebagai yg mewakili institusi tentunya speech itu tdk bisa keluar dari mulutku,” kata @dayan_hakim



“Sejujurnya saya tdk setuju dgn keputusan panitia mengundang DKI 1 utk hadir di acara semalam. Bhkn sampai ada imbauan utk menahan diri agar tdk menyuarakan ketidaksukaan pd beliau. Tapi, untung saja ada om @anandasukarlan yg mewakili suara hati saya 😂” kata @zebipaskal.






Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ternyata Banyak Alumni Kanisius Dukung Pidato Ananda Sukarlan, Ini Buktinya"

Posting Komentar