Jauh Beda, Kenali Khilafah Imam Mahdi Bukan Khilafah Hizbut Tahrir

MusliModerat.net - Kita percaya akan munculnya Imam Mahdi di akhir zaman beserta khilafahnya. kami pun tahu bedanya khilafah Imam Mahdi dan khilafah Hizbut Tahrir. Berikut ciri-ciri Imam Mahdi:

ﻗﺪ ﺗﻮاﺗﺮﺕ اﻷﺧﺒﺎﺭ ﻭاﺳﺘﻔﺎﺿﺖ ﺑﻜﺜﺮﺓ ﺭﻭاﺗﻬﺎ ﻋﻦ اﻟﻤﺼﻄﻔﻰ ﺻﻠﻰ اﻟﻠﻪ ﻋﻠﻴﻪ ﻭﺳﻠﻢ ﺑﺨﺮﻭﺝ اﻟﻤﻬﺪﻱ ﻭﺃﻧﻪ ﻣﻦ ﺃﻫﻞ ﺑﻴﺘﻪ ﻭﺃﻧﻪ ﻳﻤﻠﻚ ﺳﺒﻊ ﺳﻨﻴﻦ ﻭﺃﻧﻪ ﻳﻤﻸ اﻷﺭﺽ ﻋﺪﻻ ﻭﺃﻧﻪ ﻳﺨﺮﺝ ﻣﻊ ﻋﻴﺴﻰ ﺻﻠﻰ اﻟﻠﻪ ﻋﻠﻰ ﻧﺒﻴﻨﺎ ﻭﻋﻠﻴﻪ ﺃﻓﻀﻞ اﻟﺼﻼﺓ ﻭاﻟﺴﻼﻡ ﻓﻴﺴﺎﻋﺪﻩ ﻋﻠﻰ ﻗﺘﻞ اﻟﺪﺟﺎﻝ ﺑﺒﺎﺏ ﻟﺪ ﺑﺄﺭﺽ ﻓﻠﺴﻄﻴﻦ ﻭﺃﻧﻪ ﻳﺆﻡ ﻫﺬﻩ اﻷﻣﺔ ﻭﻳﺼﻠﻲ ﻋﻴﺴﻰ ﺧﻠﻔﻪ اﻩـ
Telah menjadi kabar yang Mutawatir (akurat, tidak mungkin bohong) dan telah populer dengan banyaknya riwayat dari Rasulullah shalallahu alaihi wasallam tentang keluarnya Imam Mahdi. Beliau dari keturunan Rasulullah, berkuasa selama 7 tahun, memenuhi dunia dengan keadilan dan keluar bersama Nabi Isa -semoga Shalawat dan salam dihaturkan kepada Nabi Isa dan Nabi kami-. Dan Imam Mahdi akan menolong Nabi Isa untuk membunuh Dajjal di sebuah pintu di bumi Palestina. Imam Mahdi akan menjadi imam dari umat ini dan Nabi Isa salat di belakangnya (Al-Kattani, Nadzm Al-Mutanatsir, 1/228)

Imam Mahdi membawa keadilan, bukan membawa teriakan Thaghuth, Sistem Kafir. Dan yang jelas beliau dari kalangan yang sangat kami muliakan, Habaib keturunan Rasulullah shalallahu alaihi wasallam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jauh Beda, Kenali Khilafah Imam Mahdi Bukan Khilafah Hizbut Tahrir"

Posting Komentar