Gus Nur Ungkap Sumber Dana Dakwah Ustadz Felix Siauw

Gus Nur - Ustadz Felix Siauw
Gus Nur - Ustadz Felix Siauw






Gus Nur, tokoh muda NU yang namanya melambung di media sosial, menyesalkan pengusiran Ustadz Feliz Siauw oleh massa Banser di Bangil, Pasuruan, Jawa Timur, baru-baru ini.

Gus Nur menegaskan bahwa ia mengenal Ustadz Felix Siauw. Gus Nur bahkan mengungkapkan sumber dana dakwah dai muda dan penulis produktif itu.

“Aku tahu Ustadz Felix, aku kenal Ustadz Felix. Aku pernah satu mobil sama Ustadz Felix. Aku pernah ngobrol lama di loby hotel sama Ustadz Felix. Aku pernah satu meja makan dengan Ustadz Felix. Aku paham siapa beliau. Aku paham, aku kenal siapa beliau,” kata Gus Nur dalam video yang beredar viral di Youtube.

“Ustadz Felix punya mobil mewah, itu bukan hasil dari dakwah. Dibelikan papanya, untuk memfasilitasi dakwahnya. Papanya bilang sama Ustadz Felix, “Lix, awakmu lek pengajian ojo sampek narik tarif, ojo sampek njaluk bayaran, ojo sampek gelem nek dike’i duwik”. Papa yang nanggung nanti. Semua biaya pengajianmu Papa yang nanggung,” lanjut Gus Nur.






Kata-kata dalam bahasa Jawa yang diucapkan Gus Nur di atas artinya, “Lix, kalau kamu pengajian, jangan sampai mematok tarif, jangan sampai minta bayaran, jangan sampai mau diberi uang.”

Gus Nur menambahkan, ayah Ustadz Felix menanggung dana dakwah tersebut meskipun sampai saat ini belum mualaf.

“Aku jadi teringat Rasulullah dengan pamannya,” kata Gus Nur.

Gus Nur juga menegaskan, dirinya tidak membela Ustadz Felix dan tidak mau mencari masalah dengan Banser. Namun, ia meminta Ustadz Felix bersabar dan mengajak umat untuk sadar. [Ibnu K/Tarbiyah.net]






Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gus Nur Ungkap Sumber Dana Dakwah Ustadz Felix Siauw"

Posting Komentar